01/04/2021

Artikel JFX

Pencapaian Volume Transaksi Member Bulan Maret 2021

Jakarta Futures Exchange (JFX), 1 April 2021. Kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada member-member tercinta yang telah aktif bertransaksi di bulan Maret 2021 dan berhasil mendapatkan peringkat “Top 10” dalam volume transaksi. JFX memberikan apresiasi tertinggi untuk para member yang terus berjuang dan bekerja keras di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga kerja keras kita di tahun 2021 ini semakin mendukung kemajuan perekonomian Indonesia secara umum dan industri perdagangan berjangka komoditi secara khusus di tahun 2021.

 

Stephanus Paulus Lumintang, Direktur Utama Jakarta Futures Exchange mengatakan, “Pencapaian ini patut di apresiasi. Dibalik  pencapaian ini, tidak lepas dari peran pialang dan pedagang dan dukungan kebijakan dari Bappebti serta sinergitas antara JFX dan KBI juga sangat berperan aktif dalam melakukan edukasi dan sosialisasi ke stakeholders, pialang, investor/ para pelaku pasar yang semakin dewasa dalam berinvestasi, kampus, dan masyarakat umum sehingga pencapaian ini dapat terwujud dan merupakan andil yang besar yang tidak dapat dipisahkan dalam peningkatan volume transaksi”.

 

“Melihat transaksi tahun ini yang cukup atraktif meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, saya optimis untuk mencapai target yang dicanangkan pada tahun lalu. Selain itu kami yakin, meskipun dihadapkan dengan kendala yang bersifat minor, program kerja akan tetap sesuai dan dapat dijalankan” ujar Stephanus Paulus Lumintang.

 

Pada tahun 2021, JFX Sebagai Self Regulatory Organization (SRO),  menetapkan tahun 2021 sebagai tahun “Perubahan dan Pengembangan”. Pengembangan dan perbaikan akan dilakukan di semua lini organisasi, terutama di bidang sumber daya manusia (struktur organisasi dan etos kerja). Hal ini dilakukan demi efisiensi dan peningkatan produktivitas, serta menjadikan sumber daya yang siap berkiprah di era globalisasi. Melalui perbaikan yang dilakukan baik secara internal maupun antar-lembaga, diharapkan perubahan ini berdampak positif bagi industri dan perusahaan baik dalam hal industrial positioning maupun dalam hal financial result.

Related Posts
Memperingati HUT KBI ke-38

Setelah sambutan selesai, kegiatan selanjutnya adalah Pemotongan Tumpeng Pertama yang dilakukan o....

2020 JFX TEMBUS TARGET, 2021 JFX FOKUS PERUBAHAN DAN PENGEMBANGAN

Review 2020 

Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau&....

VOLUME TRANSAKSI TEMBUS MELEWATI 5 JUTA LOT HUT RI - JFX APRESIASI MEMBER

Jakarta Futures Exchange (JFX), 19 Agustus 2021. Genap 76 tahun Kemerdekaan R....

RUPSLB 2018

Pada tanggal 30 Januari 2018 JFX menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) ....